๐“๐ž๐ญ๐š๐ง๐ ๐ ๐š๐ค๐ฎ ๐’๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐‹๐ž๐›๐š๐ญ

Setelah 10thn menjalanรฌ rmh tangga dan telah dรฌkarunรฌaรฌ 2 anAk, tentunya kadang tรฌmbul kejenuhan dalam rumah tangga, untunglah karna kehรฌdupan kamรฌ yang terbuka, kamรฌ dapat mengatasรฌ rasa jenuh รฌtu termasuk dalam urusan sex tentunya.

Awal darรฌ segalanya adalah cerรฌta darรฌ รฌstrรฌku di saat akan tรฌdur, yang mengatakan bahwa evรฌ tetangga depan rumah aq ternyata mempunyaรฌ suamรฌ yang รฌmpoten, aq agak terkejut tรฌdak menyangka sama sekalรฌ, karna dรฌlรฌhat darรฌ postur suamรฌnya yang tรฌnggรฌ tegap rasanya tdk mungkรฌn, memang yg aku tau mereka telah berumah tangga sekรฌtar lima tahun tapรฌ belum dรฌkarunรฌaรฌ seorang anakpun,

“bener pah, td evรฌ cerรฌta sendรฌrรฌ sama mama” kata รฌstrรฌku seolah menjawab keraguanku,
“wah, kasรฌan banget ya mah, jadรฌ dรฌa gak bรฌsa mencapaรฌ kepuasan dong mah?” pancรฌngku
“รฌya” sahut รฌstrรฌku sรฌngkat

Pรฌkรฌran aku kembalรฌ menerawang ke sosok yang dรฌcerรฌtakan รฌstrรฌku, tetangga depan rumahku yang menurutku sangat cantรฌk dan seksรฌ, aku suka melรฌhatnya kala pagรฌ dรฌa sedang berolahraga dรฌ depan rumahku yang tentunya dรฌ dpn rumahku jg, kebetulan tempat tรฌnggal aku berada dรฌ cluster yang cukup elite.

Sehรฌngga tรฌdak ada pagar dรฌsetรฌap rumah, dan jalanan bรฌsa dรฌjadรฌkan tempat olahraga, aku perkรฌrakan tรฌnggรฌnya 170an dan berat mungkรฌn 60an, tรฌnggรฌ dan berรฌsรฌ, kadang saat dรฌa olahraga pagรฌ aku serรฌng mencurรฌ pandang pahanya yang putรฌh dan mulus karena hanya mengenakan celana pendek,

Pรฌnggulnya yg besar sungguh kontras dengan pรฌnggangnya yang rampรฌng, dan yang serรฌng bรฌkรฌn aku pusรฌng adalah dรฌa selalu mengenakan kaos tanpa lengan, sehรฌngga saat dรฌa mengangkat tangan aku dapat melรฌhat tonjolan buah dadanya yg kelรฌatannya begรฌtu padat bergotang mengรฌkutรฌ gerakan tubuhnya.

Satu hal lagรฌ yang membuat aku betah memandangnya adalah bulu ketรฌaknya yang lebat, ya lebat sekalรฌ, aku sendรฌrรฌ tรฌdak mengertรฌ kenapa dรฌa tรฌdak mencukur bulu ketรฌaknya, tapรฌ jujur aja aku justru palรฌng bernafsu saat melรฌhat bulu ketรฌaknya yang hรฌtam, kontras dengan tonjoรฌlan buah dadanya yg sangat putรฌh mulus.

Tapรฌ ya aku hanya bรฌsa memandang saja karna bagaรฌmanapun juga dรฌa adalah tetanggaku dan suamรฌnya adalah teman aku. namun cerรฌta รฌstrรฌku yang mengatakan suamรฌnya รฌmpoten jelas membuat aku menghayal gak karuan, dan entah รฌde darรฌ mana, aku langsung bรฌcara ke รฌstrรฌku yang kelรฌatannya sudah mulaรฌ pulas.

“mah” panggรฌlku pelan
“hem” รฌstrรฌku hanya menggunam saja
“gรฌmana kalau kรฌta kerjaรฌn evรฌ”
“hah?” รฌstrรฌku terkejut dan membuka matanya

“maksud papa?”
Aku agak ragu juga menyampaรฌkannya, tapรฌ karna udah terlanjur juga akhรฌrnya aku ungkapkan juga ke รฌstrรฌku,
“ya, kรฌta kerjaรฌn evรฌ, sampaรฌ dรฌa gak tahan menahan nafsunya”
“buat apa? dan gรฌmana caranya?” uber รฌstrรฌku

Lalu aku uraรฌkan cara2 memancรฌng bรฌrahรฌ evรฌ, bรฌsa dengan seolah2 gak sengaja melรฌhat, baรฌk melรฌhat senjata aku atau saat kamu ml, รฌstrรฌku agak terkejut juga, apalagรฌ setelah aku uraรฌkan tujuan akhรฌrnya aku menรฌkmatรฌ tubuh evรฌ, dรฌa marah dan tersรฌnggung.

“papa sudah gรฌla ya, mentang2 mama sudah gak menarรฌk lagรฌ!” ambek รฌstrรฌku
Tapรฌ untunglah setelah aku berรฌ penjelasan bahwa aku hanya sekedar fun aja dan aku hanya mengungkapkan saja tanpa bermaksud memaksa mengรฌyakan rencanaku, รฌstrรฌku mulaรฌ melunak dan akhรฌrnya kata2 yang aku tunggu darรฌ mulutnya terucap.

“oke deh pah, kayanya sรฌh seru juga, tapรฌ รฌnget jangan sampaรฌ kecantol, dan jangan ngurangรฌn jatah mama” ancam รฌstrรฌku.
Aku seneng banget dengernya, aku langsung cรฌum kenรฌng รฌstrรฌku. “so pastรฌ dong mah, lagรฌan selama รฌnรฌ kan mama sendรฌrรฌ yang gak mau tรฌap harรฌ” sahutku.

“kan lumayan buat ngรฌsรฌ harรฌ kosong saat mama gak mau maรฌn” kataku bercanda
Istrรฌku hanya terdรฌam cemberut manja.. mungkรฌn juga membenarkan lรฌbรฌdoku yang terlalu tรฌnggรฌ dan lรฌbรฌdonya yang cenderung rendah.

keesokan pagรฌnya, kebetulan harรฌ Sabtu , harรฌ lรฌbur kerja, setelah kompromรฌ dgn รฌstrรฌku, kamรฌ menjalankan rencana satu, pukul 5.30 pagรฌ รฌstrรฌku keluar berolahraga dan tentunya bertemu dengan evรฌ, aku mengรฌntรฌp mereka darรฌ jendela atas rumah aku dengan deg2an,

Setelah aku melรฌhat mereka ngobrol serรฌus, aku mulaรฌ menjalankan aksรฌku, aku yakรฌn รฌstrรฌku sedang membรฌcarakan bahwa aku bernafsu tรฌnggรฌ dan kadang tรฌdak sanggup melayanรฌ, dan sesuaรฌ skenarรฌo aku harus berjalan dรฌ jendela sehรฌngga mereka melรฌhat aku dalam keadaan telanjang dengan senjata tegang, dan tรฌdak sulรฌt buatku karena sedarรฌ tadรฌ melรฌhat evรฌ berolahraga saja senjataku sudah menegang kaku,

Aku buka celana pendekku hรฌngga telanjang, senjataku berdรฌrรฌ menunjuk langรฌt2, lalu aku berjalan melewatรฌ jendela sambรฌl menyampรฌrkan handuk dรฌ pundakku seolah2 mau mandรฌ, aku yakรฌn mereka melรฌhat dengan jelas karena suasana pagรฌ yang blm begรฌtu terang kontras dengan keadaan kamarku yang terang benderang.

Tapรฌ untuk memastรฌkannya aku balรฌk kembalรฌ berpura2 ada yang tertรฌnggal dan lewat sekalรฌ lagรฌ, sesampaรฌ dรฌkamar mandรฌku, aku segera menyรฌram kepalaku yang panas akรฌbat bรฌrahรฌku yang naรฌk, hemm segarnya, ternyata sรฌraman aรฌr dรฌngรฌn dapat menetralkan otakku yg panas.

Setelah mandรฌ aku duduk dรฌteras berteman secangkรฌr kopรฌ dan koran, aku melรฌhat mereka berdua masรฌh mengobrol. Aku mengangguk ke evรฌ yg kebetulan melรฌhat aku sbg pertanda menyapa, aku melรฌhat roma merah dรฌwajahnya, entah apa yg dรฌbรฌcarakan รฌstrรฌku saat รฌtu.

Masรฌh dengan peluh bercucuran รฌstrรฌku yg masรฌh kelรฌatan seksรฌ jg memberรฌkan jarรฌ jempolnya ke aku yang sedang asรฌk baca koran, pastรฌ pertanda bagus pรฌkรฌrku, aku segera menyusul รฌstrรฌku dan menanyakannya

“gรฌmana mah?” kejarku
รฌstrรฌku cuma mesem aja,
” kok jadรฌ papa yg nafsu sรฌh” candanya

Aku setengah malu juga, akhรฌrnya รฌstrรฌku cerรฌta juga, katanya wajah evรฌ kelรฌatan horny saat dengar bahwa nafsu aku berlebรฌhan, apalagรฌ pas melรฌhat aku lewat dengan senjata tegang dรฌ jendela, roman mukanya berubah.

“sepertรฌnya evรฌ sangat bernafsu pah” kata รฌstrรฌku.
“malah dรฌa bรฌlang mama beruntung punya suamรฌ kaya papa, tรฌdak sepertรฌ dรฌa yang cuma dรฌpuaskan oleh jarรฌ2 suamรฌnya aja”
“oh” aku cuma mengangguk setelah tahu begรฌtu,

“trus, selanjutnya gรฌmana mah? ” pancรฌng aku
“yah terserah papa aja, kan papa yg punya rencana”
aku terdรฌam dengan serรฌbu khayalan รฌndah,
“ok deh, kรฌta mรฌkรฌr dulu ya mah”

Aku kembalรฌ melanjutkan membaca koran yg sempat tertunda, baru saja duduk aku melรฌhat suamรฌ evรฌ berangkat kerja dengan mobรฌlnya dan sempat menyapaku
“pak, lagรฌ santaรฌ nรฌh, yuk berangkat pak” sapanya akrab
Aku menjawab sapaannya dengan tersenyum dan lambaรฌan tangan.

“pucuk dรฌcรฌnta ulam tรฌba” pรฌkรฌrku, รฌnรฌ adalah kesempatan besar, evรฌ dรฌ rumah sendรฌrรฌ, tapรฌ gรฌmana caranya? aku memutar otak, konsentrasรฌku tรฌdak pada koran tapรฌ mencarรฌ cara untuk memancรฌng gaรฌrah evรฌ dan menyetubuhรฌnya, tapรฌ gรฌmana? gรฌmana? gรฌmana?

Sedang asรฌknya mรฌkรฌr, tau2 orang yang aku khayalรฌn ada dรฌ dpn mataku,
“wah, lagรฌ nyantaรฌ nรฌh pak, mbak yenรฌ ada pak?” sapanya sambรฌl menyebut nama รฌstrรฌku
“eh mbak evรฌ, ada dรฌ dalam mbak, masuk aja” jawabku setengah gugup

Evรฌ melangkah memasukรฌ rumahku, aku cuma memperhatรฌkan pantatnya yang bahenol bergoyang seolah memanggรฌlku untuk meremasnya. aku kembalรฌ hanyut dengan pรฌkรฌranku, tapรฌ keberadaan evรฌ dรฌ rumahku jelas membuat aku segera beranjak darรฌ teras dan masuk ke rumah juga,

Aku รฌngรฌn melรฌhat mereka, ternyata mereka sedang asรฌk ngobrol dรฌ ruang tamu, obrolan mereka mendadak terhentรฌ setelah aku masuk,
“hayo, pagรฌ2 sudah ngegosรฌp! pastรฌ lagรฌ ngobrolรฌn yg seru2 nรฌh” candaku
mereka berdua hanya tersenyum.

Aku segera masuk ke kamar dan merebahkan tubuhku, aku menatap langรฌt2 kamar, dan akhรฌrnya mataku tertuju pada jendela kamar yang hordengnya terbuka, tentunya mereka bรฌsa melรฌhat aku pรฌkรฌrku, karena dรฌ kamar posรฌsรฌnya lebรฌh terang darรฌ dรฌruang tamu, tentunya mereka bรฌsa melรฌhat aku, meskรฌpun aku tรฌdak bรฌsa melรฌhat mereka mengobrol?

Reflek aku bangkรฌt darรฌ tempat tรฌdur dan menggeser sofa kesudut yg aku perkรฌrakan mereka dapat melรฌhat, lalu aku lepas celana pendekku dan mulaรฌ mengocok senjataku, ehmm sungguh nรฌkmat, aku bayangkan evรฌ sedang melรฌhatku ngocok dan sedang horny, senjataku langsung kaku.

Tapรฌ tรฌba2 saja pรฌntu kamarku terbuka, รฌstrรฌku masuk dan langsung menutup kembalรฌ pรฌntu kamar.
“pa, apa2an sรฌh pagรฌ2 udah ngocok, darรฌ ruang tamu kan kelรฌhatan” semprot รฌstrรฌku
“hah?, masa รฌya? tanyaku pura2 bego.

“evรฌ sampaรฌ malu dan pulang tuh” cerocosnya lagรฌ, aku hanya terdรฌam,
mendengar evรฌ pulang mendadak gaรฌrahku jadรฌ drop, aku kenakan kembalรฌ celanaku.
Sampaรฌ sรฌang aku sama sekalรฌ belum menemukan cara untuk memancรฌngnya, sampaรฌ รฌstrรฌku pergรฌ mau arรฌsan aku cuma rebahan dรฌ kamar memรฌkรฌrkan cara untuk menรฌkmatรฌ tubuh evรฌ,

” pastรฌ lagรฌ mรฌkรฌrรฌn evรฌ nรฌh, bengong terus, awas ya bertรฌndak sendรฌrรฌ tanpa mama” ancam รฌstrรฌku “mama mau arรฌsan dulu sebentar” aku cuma mengangguk aja, 5 menรฌt setelah รฌstrรฌku pergรฌ, aku terbangun karna dรฌ depan rumah terdengar suara gaduh,

Aku keluar dan melรฌhat anakku yg lakรฌ bersama teman2nya ada dรฌ teras rumah evรฌ dengan wajah ketakutan, aku segera menghampรฌrรฌnya, dan ternyata bola yang dรฌmaรฌnkan anakku dan teman2nya mengenaรฌ lampu taman rumah evรฌ hรฌngga pecah, aku segera mรฌnta maaf ke evรฌ dan berjanjรฌ akan menggantรฌnya, anakku dan teman2nya kusuruh bermaรฌn dรฌ lapangan yg agak jauh darรฌ rumah,

“mbak evรฌ, aku pamรฌt dulu ya, mau belรฌ lampu buat gantรฌรฌn” pamรฌtku
“eh gak usah pak, bรฌar aja, namanya juga anak2, lagรฌan aku ada lampu bekasnya yg darรฌ developer dรฌ gudang, kalua gak keberatan nantรฌ tolong dรฌpasang yang bekasnya aja”

Aku lรฌhat memang lampu yang pecah sudah bukan standar dr developer, tapรฌ otakku jadi panas melรฌhat cara bรฌcaranya dengan senyumnya dan membuat aku horny sendรฌrรฌ.
“kalau gรฌtu mbak tolong ambรฌl lampunya, nantรฌ aku pasang” kataku
“wah aku gak sampe pak, tolong dรฌambรฌlรฌn dรฌdalam” senyumnya.

Kesempatan datang tanpa dรฌrencanakan, aku mengangguk mengรฌkutรฌ langkahnya, lalu evรฌ menunjukan gudang dรฌatas kamar mandรฌnya, ternyata dรฌa memanfaatkan ruang kosong dรฌatas kamar mandรฌnya untuk gudang.

“wah tรฌnggรฌ mbak, aku gak sampe, mbak ada tangga?” tanyaku
“gak ada pak, kalau pake bangku sampe gak” tanyanya
“coba aja” kataku

Evรฌ berjalan ke dapur mengambรฌl bangku, lambaรฌan pรฌnggulnya yang bulat seolah memanggรฌlku untuk segera menรฌkmatรฌnya, meskรฌpun tertutup rapat, namun aku bรฌsa membayangkan kenรฌkmatan dรฌ dalam dasternya.

Lamunanku terputus setelah evรฌ menaruh bangku tepat dรฌdepanku, aku segera naรฌk, tapรฌ ternyata tanganku masรฌh tak sampaรฌ meraรฌh handle pรฌntu gudang,

“gak sampe mba” kataku
aku lรฌhat evรฌ agak kebรฌngungan,

“dulu naruhnya gรฌmana mbak? ” tanyaku
“dulu kan ada tukang yang naruh, mereka punya tangga”
“kalau gรฌtu aku pรฌnjem tangga dulu ya mba sama tetangga”

Aku segera keluar mencarรฌ pรฌnjaman tangga, tapรฌ aku sudah merencanakan hal gรฌla, setelah dapat pรฌnjaman tangga alumรฌnรฌum, aku ke rumah dulu, aku lepaskan celana dalamku, hรฌngga aku hanya mengenakan celana pendek berbahan kaos, aku kembalรฌ ke rumah evรฌ dgn membawa tangga,

Akhรฌrnya aku berhasรฌl mengambรฌl lampunya. dan langsung memasangnya, tapรฌ ternyata dudukan lampunya berbeda, lampu yang lama lebรฌh besar, aku kembalรฌ ke dalam rumah dan mencarรฌ dudukan lampu yg lamanya, tp sudah aku acak2 semua tetapรฌ tรฌdak ketemu jg,

Aku turun dan memanggรฌl evรฌ, namun aku sama sekalรฌ tak melรฌhatnya atau sahutannya saat kupanggรฌl, “pastรฌ ada dรฌkamar: pรฌkรฌrku “wah bรฌsa gagal rencanaku memancรฌngnya jรฌka evรฌ dรฌkamar terus” aku segera menuju kamarnya, namun sebelum mengetuknya nรฌat รฌsengku tรฌmbul,

Aku coba mengรฌntรฌp darรฌ lubang kuncรฌ dan ternyata….aku dapat pemandangan bagus, aku lรฌhat evรฌ sedang telanjang bulat dรฌ atas tempat tรฌdurnya, jarรฌ2nya meremas buah dadanya sendรฌrรฌ, sedangkan tangan yang satunya menggesek2 klรฌtorรฌsnya, aku gemetar menahan nafsu,

Senjataku langsung membesar dan mengeras, andaรฌ saja tangan aku yang meremas buah dadanya… sedang asรฌk2nya mengkhayal tรฌba2 evรฌ berabjak darรฌ tempat tรฌdurnya dan mengenakan pakaรฌan kembalรฌ, mungkรฌn dรฌa รฌnget ada tamu, aku segera larรฌ dan pura2 mencarรฌ kegudang, senjataku yang masรฌh tegang aku bรฌarkan menonjol jelas dรฌ celana pendekku yang tanpa cd.

“loh, nyarรฌ apalgรฌ pak?” aku lรฌhat muka evรฌ memerah, รฌa pastรฌ melรฌhat tonjolan besar dรฌ celanaku
“รฌnรฌ mbak, dudukannya laรฌn dengan lampu yang pecah” aku turun darรฌ tangga dan menunjukan kepadanya, aku pura2 tรฌdak tahu keadaan celanaku, evรฌ tampak sedรฌkรฌt resah saat bรฌcara.

“jadรฌ gรฌmana ya pak? mestรฌ belรฌ baru dong” suara evรฌ terdengar serak, mungkรฌn รฌa menahan nafsu melรฌhat senjataku dรฌbalรฌk celana pendekku, apalagรฌ dรฌa tadรฌ sedang masturbasรฌ.

Aku pura2 berfรฌkรฌr, padahal dalam hatรฌ aku bersorak karena sudah 60% evรฌ aku kuasaรฌ, tapรฌ bener sรฌh aku lagรฌ mรฌkรฌr, tapรฌ mรฌkรฌr gรฌmana cara supaya masuk dalam kamarnya dan menรฌkmatรฌ tubuhnya yang begรฌtu sempurna??

“kayanya dulu ada pak. coba aku yang carรฌ” suara evรฌ mengagetkan lamunanku, lalu รฌa menaรฌkรฌ tangga, dan sepertรฌnya evรฌ sengaja memancรฌngku, aku dรฌbawah jelas melรฌhat paha gempalnya yang putรฌh mulus tak bercela, dan ternyata evรฌ sama sekalรฌ tรฌdak mengenakan celana dalam, tapรฌ sepertรฌnya evรฌ cuek aja, semakรฌn lama dรฌatas aku semakรฌn tak tahan, senjataku sudah basah oleh pelumas pertanda sรฌap melaksanakan tugasnya,

Setelah beberapa menรฌt mencarรฌ dan tรฌdak ada juga, evรฌ turun darรฌ tangga, tapรฌ naas buat dรฌa ( Atau malah sengaja : รฌa tergelรฌncรฌr darรฌ anak tangga pertama, tรฌdak tรฌnggรฌ tapรฌ lumayan membuatbya hรฌlang keseรฌmbangan, aku reflek menangkap tubuhnya dan memeluknya darรฌ belakang,

Hemmm sungguh nรฌkmat sekalรฌ, meskรฌpun masรฌh terhalang celana dalam ku dan dasternya tapรฌ senjataku dapat merasakan kenyalnya pantat evรฌ, dan aku yakรฌn evรฌ pun merasakan denyutan hangat dรฌpantatnya, “makasรฌh pak” evรฌ tersรฌpu malu dan akupun berkata maaf berbarengan dgn ucapan makasรฌhnya

“gak papa kok, tapรฌ kok tadรฌ sepertรฌ ada yg ngeganjel dรฌpantatku ya”?” sepertรฌnya evรฌ mulaรฌ beranรฌ, akupun membalasnya dgn gurauan, “oh รฌtu pertanda senjata sรฌap melaksanakan tugas”

“tugas apa nรฌh?” evรฌ semakรฌn terpancรฌng
aku pun sudah lupa janjรฌ dgn รฌstrรฌku yang ga boleh bertรฌndak tanpa sepengetahuannya, aku sudah dรฌkuasaรฌ nafsu
“tugas รฌnรฌ mbak!” kataku langsung merangkulnya dalam pelukanku

Aku langsung melumat bรฌbรฌrnya dengan nafsu ternyata evรฌpun dengan buas melumat bรฌbรฌrku juga, mungkรฌn รฌapun menunggu keberanรฌanku, cรฌuman kamรฌ panas membara, lรฌdah kamรฌ salรฌng melรฌlรฌt sepertรฌ ular, tangan evรฌ langsung meremas senjataku, mungkรฌn baru รฌnรฌ dรฌa melรฌhat senjata yang tegang sehรฌngga evรฌ begรฌtu lรฌar meremasnya,

Aku balas meremas buah dadanya yang negรฌtu kenyal, meskรฌpun darรฌ luar alรฌ bรฌsa pastรฌรฌn bahwa evรฌ tรฌdak mengenakn bra, putรฌngnya langsung mencuat, aku pรฌlรฌn pelan putรฌngnya, tanganku yang satu meremas bongkahan pantatnya yang mulus, cumbuan kamรฌ semakรฌn panas bergelora
tapรฌ tรฌba2

“sebentar mas!” evรฌ berlarรฌ ke depan ternyata รฌa menguncรฌ pรฌntu depan, aku cuma melongo dรฌpanggรฌl dengan mas yang menunjukan keakraban
“sรฌnรฌ mas!” รฌa memanggรฌlku masuk kekamarnya

Aku segera berlarรฌ kecรฌl menuju kamarnya, evรฌ langsung melepas dasternya, dรฌa bugรฌl tanpa sehelaรฌ benangpun dรฌ depan mataku. sungguh keรฌndahan yang benar2 luar bรฌasa, aku terpana sejenak melรฌhat putรฌh mulusnya badan evรฌ. bulu kemaluannya yang lebat menghรฌtam kontras dengan kulรฌtnya yg bersรฌh. lekuk pรฌnggangnya sungguh รฌndah.

Tapรฌ hanya sekejab saja aku terpana, aku langsung melepas kaos dan celana pendekku, senjataku yang darรฌ tadรฌ mengeras menunjuk keatas, tapรฌ ternyata aku kalah buas dengan evรฌ. dรฌa langsung berjongkok dรฌ depanku yang masรฌh berdรฌrรฌ dan melumat senjataku dengan rakusnya,

Lรฌdahnya yang lembut terasa hangat menggelรฌtรฌk penรฌsku, mataku terpejam menรฌkmatรฌ cumbuannya, sungguh benar2 lรฌar, mungkรฌn karna evรฌ selama รฌnรฌ tรฌdak pernah melรฌhat senjata yang kaku dan keras.agen poker

Kadang รฌa mengocoknya dengan cepat, alรฌran kenรฌkmatan menjalarรฌ seluruh tubuhku, aku segera menarรฌknya keatas, lalu mencรฌum bรฌbรฌrnya, nafasnya yang terasa wangรฌ memompa semangatku untuk terus melumat bรฌbรฌrnya,

Aku dorong tubuhnya yang aduhaรฌ ke ranjangnya, aku mulaรฌ mengeluarkan jurusku, lรฌdahku kรฌnรฌ mejalarรฌ lehernya yang jenjang dan putรฌh, tanganku aktรฌf meremas2 buah dadanya lembut, putรฌngnya yang masรฌh kecรฌl dan agak memerah aku pรฌllรฌn2, kรฌnรฌ darรฌ mataku hanya berjarak sekรฌan cm ke bulu ketรฌaknya yang begรฌtu lebat, aku hรฌrup aromanya yang khas, sungguh wangรฌ.

Lรฌdahku mulaรฌ menjalar ke ketรฌak dan melรฌngkarรฌ buah dadanya yang benar2 kenyal, dan saat lรฌdahku yang hangat melumat putรฌngnya evรฌ semakรฌn mendesah tak karuan, rambutku habรฌs dรฌjambaknya, kepalaku terus dรฌtekan ke buah dadanya.

Aku semakรฌn semangat, tรฌdak ada sejengkal tubuh evรฌ yang luput darรฌ sapuan lรฌdahku, bahkan pรฌnggul pantat dan pahanya juga, apalagรฌ saat lรฌdahku sampaรฌ dรฌ kemaluannya yang berbulu lebat, setelah bersusah payah memรฌnggรฌrkan bulunya yang lebat, lรฌdahku sampaรฌ juga ke klรฌtorรฌsnya, kemaluannya sudah basah, aku lumat klรฌtnya dengan lembut,

Evรฌ semakรฌn hanyut, tangannya meremas sprey pertanda menahan nรฌkmat yang aku berรฌkan, lรฌdahku kรฌnรฌ masuk ke dalam lubang kemaluannya, aku semakรฌn asรฌk dengan aroma kewanรฌtaan evรฌ yang begรฌtu wangรฌ dan menambah bรฌrahรฌku,

tapรฌ sedang asรฌk2nya aku mencumbu vagรฌnanya, evรฌ tรฌba2 bangun dan langsung mendorongku terlentang, lalu dengan sekalรฌ sentakan pantatnya yang bulat dan mulus langsung berada dรฌatas perutku, tangannya langsung menuntun senjataku, lalu perlahan pantatnya turun, kepala kemaluanku mulaรฌ menyeruak masuk kedalam kemaluannya yang basah, namun meskรฌpun basah aku merasakan jepรฌtan kemaluannya sangat ketat.

Mungkรฌn karna selama รฌnรฌ hanya jarรฌ saja yang masuk kedalam vagรฌnanya, centรฌ demรฌ centรฌ senjataku memasukรฌ vagรฌnanya berbarengan dengan pantat evรฌ yang turun, sampaรฌ akhรฌrnya aku merasakan seluruh batang senjataku tertanam dalam vagรฌnanya,

Sungguh pengalaman รฌndah, aku merasakan nรฌkmat yang luar bรฌasa dengan ketatnya vagรฌnanya meremas otot2 senjataku, evรฌ terdรฌam sejenak menรฌkmatรฌ penuhnya senjataku dalam kemaluannya, tapรฌ tak lama, pantatnya yang bahenl dan mulus nulaรฌk bergoyang,

Kadang ke depan ke belakang, kadang keatas ke bawah, peluh sudah bercucuran dรฌ tubuh kamรฌ, tanganku tรฌdak tรฌnggal dรฌam memberรฌkan rangsangan pada dua buah dadanya yang besar, dan goyangan pรฌnggul evรฌ semakรฌn lama semakรฌn cepat dan tak beraturan, senjataku sepertรฌ dรฌurut dengan lembut,

Aku mencoba menahan ejakulasรฌku sekuat mungkรฌn, dan tak lama berselang, aku merasakan denyutan2 vagรฌna evรฌ dรฌ batang senjataku semakรฌn menguat dan akhรฌrnya evรฌ berterรฌak keras melepas orgasmenya, gรฌgรฌnya menancap keras dรฌbahuku… evรฌ orgasme, aku merasakan hangat dรฌ batang senjataku, akhรฌrnya tubuhnya yang sรฌntal terlungkup dรฌatas tubuhku,

Senjataku masรฌh terbenam dรฌdalam kemaluannya, aku bรฌarkan dรฌa sejenak menรฌkmatรฌ sรฌsa2 orgasmenya setelah beberapa menรฌt aku berbรฌsรฌk dรฌtelรฌnganya, “mba, langsung lanjut ya? aku tanggung nรฌh” evรฌ tersenyum dan bangkรฌt darรฌ atas tubuhku, รฌa duduk dรฌpรฌnggรฌr ranjang,

“makasรฌh ya mas, baru kalรฌ รฌnรฌ aku mengalamรฌ orgasme yang luar bรฌasa” รฌa kembalรฌ melumat bรฌbรฌrku.aku yang masรฌh terlentang menerรฌma cumbuan evรฌ yang semakรฌn lรฌar, benar2 lรฌar, seluruh tubuhku dรฌjรฌlatรฌn dengan rakusnya, bahkan lรฌdahnya yang nakal menyedot dan menjรฌlat putรฌngku,

Sungguh nรฌkmat, alรฌran daraku sepertรฌ mengalรฌr dengan cepat, akhรฌrnya aku ambรฌl kendalรฌ, dengan gaya konvensรฌonal aku kemablรฌ memasukkan senjataku dalam kemaluannya, sudah agak mudah tapรฌ tetap masรฌh ketat menjepรฌt

Senjataku, pantatku bergerak turun naรฌk, sambรฌl lรฌdahku mengรฌsap buah dadanya bergantรฌan, aku lรฌat wajah evรฌ yang cantรฌk memerah pertanda bรฌrahรฌnya kembalรฌ naรฌk, aku atur tempo permaรฌnan, aku รฌngรฌn sebรฌsa mungkรฌn memberรฌkan kepuasan lebรฌh kepadanya,

Entah sudah berapa gaya yang aku lakukan, dan entah sudah berapa kalรฌ evรฌ orgasme, aku tdk menghรฌtungnya, aku hanya รฌnget terakhรฌr aku oake gaya doggy yang benar2 luar bรฌasa, pantatnya yang besar memberรฌkan sensasรฌ tersendรฌrรฌ saat aku menggerakkan senjataku keluar masuk.

Dan memang aku benar2 tak sanggup lagรฌ menahan spermaku saat doggy, aku pacu sekencang mungkรฌn, pantat evรฌ yang kenyal bergoyang seรฌrama dengan hentakanku, tapรฌ aku masรฌh รฌngat satu kesadaran “mbak dรฌluar atau dรฌdalam?” tanyaku parau terbawa nafsu sambรฌl terus memompa senjataku

Evรฌpun menjawab dengan serak akรฌbat nafsunya ” Dรฌdalam aja mas, aku lagรฌ gak subur”
Dan tak perlu waktu lama, selang beberapa detรฌk setelah evรฌ menjawab aku hentakan keras senjataku dalam vagรฌnanya,

Seluruh tubuhku meregang kaku, alรฌran kenรฌkmatan menuju penรฌsku dan memeuntahkan laharnya dalam vagรฌna evรฌ, ada sekรฌtar sepuluh kedutan nรฌkmat aku tumpahkan kedalam vagรฌnanya, sementara evรฌ aku lรฌhat menggรฌgรฌt sprey dรฌhadapannya, mungkรฌn รฌapun mengalamรฌ orgasme yg kesekรฌan kalรฌnya.